9 Rahasia Penulis Artikel SEO Profesional

9 Rahasia Penulis Artikel SEO Profesional


Kari DePhillips adalah pemilik The Content Factory dan salah satu pendiri Workationing. Dia telah ditampilkan di mana-mana dari Fast Company hingga Forbes hingga NBC News karena gaya manajemen dan keahlian pemasaran digitalnya, dan Thrive menyebutnya sebagai "pendiri wanita pemecah batas". Lihat semua posting oleh Kari DePhillips.


Blog dan artikel SEO adalah bagian yang sangat, sangat penting dari layanan PR online kami dan manajemen media sosial.
Di The Content Factory, kami menulis sekitar 40 blog dan artikel SEO per minggu untuk klien kami - tidak termasuk halaman arahan - dan masing-masing membantu mengarahkan lalu lintas ke situs web mereka. Memposting konten baru secara rutin di situs Anda adalah salah satu cara termudah untuk memperkenalkan pelanggan potensial atau klien ke merek Anda.



Tentu saja, Anda tidak bisa hanya melemparkan banyak kata pada halaman dan berharap orang-orang akan berlari. Jasa penulisan artikel Pro SEO tahu bahwa jika Anda membangunnya, mereka akan datang ... tetapi hanya jika Anda membangunnya dengan cara yang benar.

Berikut adalah 9 rahasia penulis artikel SEO profesional.


1. Dapatkan penelitian kata kunci Anda.
2. Masukkan kata kunci untuk bekerja.
3. Menulis tentang sesuatu yang orang pedulikan.
4. Ketahui dasar-dasar SEO teknis
Dapatkan audit SEO teknis gratis
5. Buat cukup lama untuk dihitung.
6. Tonton analitik Anda.
7. Edit pekerjaan Anda.
8. Menjadi agensi PR online Anda sendiri.
9. Sadarilah bahwa menjadi ahli menulis SEO membutuhkan waktu.

1. Dapatkan penelitian kata kunci Anda.
Jika Anda tetap akan memposting konten di situs Anda, Anda sebaiknya meluangkan waktu untuk memastikan Google memperhatikan upaya Anda.
Cari tahu kata kunci dan frasa mana yang dicari orang (serta apa yang dapat Anda bersaing), dan jadikan diri Anda spreadsheet kata kunci. Lacak berapa kali Anda memasukkan kata kunci ke dalam konten Anda, dan gunakan alat yang tepat untuk melacak di mana Anda memberi peringkat untuk kata kunci yang Anda targetkan. SEMrush adalah favorit kami - faktanya, kami sangat mencintai SEMrush, kami telah menjadi mitra afiliasi dengan mereka, dan ketika Anda mengklik di sini Anda akan mendapatkan uji coba gratis 7 hari.


Tidak tahu harus mulai dari mana? Lihatlah panduan komprehensif kami untuk penelitian kata kunci untuk SEO.Sushrush

2. Masukkan kata kunci untuk bekerja.
Sekali waktu, menjadi penulis konten SEO hanya berarti membuang kata kunci ke dalam salinan Anda - tetapi bukan itu cara permainan itu dimainkan lagi.
Meskipun masih merupakan ide yang baik untuk memasukkan kata kunci target Anda di seluruh artikel Anda, membumbui salinan Anda dengan kata kunci yang dipaksakan tidak akan terlalu banyak memindahkan dial (dan seringkali, itu akan menyakitkan). Seperti halnya dengan sedikit strategi SEO, Anda harus taktis.

Sertakan kata kunci Anda dalam judul, di 300 kata pertama, dan dalam H1 atau H2 pertama (meskipun, harus dicatat bahwa tidak perlu menekan keduanya - pastikan Anda memilikinya di salah satu dari mereka). Setelah itu, Anda harus mencoba menggunakan variasi kata kunci Anda.

Sebagai catatan tambahan, seharusnya tidak ada perjuangan untuk mencocokkan kata kunci Anda dalam salinan Anda. Idealnya, kata kunci Anda harus terasa alami dalam tulisan Anda - jika Anda merasa mulai menulis omong kosong, Anda sudah melangkah terlalu jauh.

Ingat, orang yang menggunakan mesin telusur mencari frasa tertentu karena mereka ingin tahu lebih banyak tentangnya / membelinya, jadi masuk akal untuk memberi mereka apa yang mereka cari. Anda akan mendapatkan lebih banyak klik jika melakukannya - itu adalah salah satu trik perdagangan untuk penulis artikel SEO profesional.

3. Menulis tentang sesuatu yang orang pedulikan.
Sebelum Anda mulai melakukan segala jenis penulisan SEO, tanyakan pada diri sendiri: siapa yang peduli?
Kami tidak ceroboh, di sini - terlalu sering, penulis artikel hanya memompa konten tanpa alasan nyata, tanpa strategi nyata di baliknya. Mereka lupa bahwa manusia yang sebenarnya perlu ingin membaca hal ini - Anda tidak benar-benar menulis untuk algoritma Google, Anda menulis untuk orang-orang!

Saat Anda menulis, Anda harus selalu berusaha menawarkan semacam nilai kepada pembaca Anda. Apa yang bisa Anda katakan kepada mereka bahwa tidak ada orang lain yang bisa? Layanan apa yang dapat Anda berikan yang unik? Pengetahuan apa yang dapat Anda bagikan yang tidak dapat ditemukan di tempat lain?

Tidak ada yang tahu bisnis Anda seperti Anda - jadi gunakan itu untuk keuntungan SEO Anda.
Jika tidak, Anda setidaknya dapat mendiskusikan berita yang berkaitan dengan bisnis Anda. Jika ragu, lihat daftar kata kunci SEO Anda dan lihat daftar, umpan tautan, atau posting mendalam apa yang bisa Anda gunakan untuk memasukkan kata kunci tersebut. Jangan takut untuk mewawancarai beberapa pakar, (jika Anda mengutip mereka dan menampilkan keahlian mereka dalam posting Anda, mereka akan cenderung berbagi konten Anda melalui saluran sosial mereka - dengan cara ini, Anda dapat memanfaatkan jaringan yang lebih besar untuk meningkatkan ukuran milikmu sendiri).

Paket Pelatihan Pemasaran Digital

4. Ketahui dasar-dasar SEO teknis
Semua optimasi kata kunci di dunia tidak akan membantu Anda jika situs Anda bahkan tidak diindeks.
Sebagai penulis, Anda tidak diharapkan tahu cara memigrasi situs, atau mengaktifkan HTTPS di seluruh domain. Anda tidak benar-benar harus tahu tentang cara memaksimalkan anggaran perayapan, dan Anda tidak harus tahu tentang meminimalkan JavaScript. Namun, mengetahui beberapa hal tentang SEO teknis dapat membuat Anda menjadi penulis SEO yang lebih baik.

Pertama, memahami bagaimana Google menjelajah halaman dan membagikan otoritas tautan dapat membantu Anda membangun strategi. Lagi pula, menulis konten bukan hanya tentang menulis posting blog tunggal - ini tentang menulis (dan menghubungkan) banyak dari mereka.


Jika Anda memiliki pemahaman yang baik tentang bagaimana blog Anda disusun, Anda dapat membantu membuat semuanya sedikit lebih efisien - yang berarti bahwa backlink ke salah satu posting Anda akan memberi situs Anda manfaat maksimal.

Ini juga membantu untuk memahami bagaimana mengoptimalkan situs web untuk lebih dari sekedar kata kunci.
Menjaga gambar Anda tetap kecil, memastikan tidak ada terlalu banyak popup pada halaman tertentu, atau sekadar memastikan bahwa posting blog Anda diindeks adalah semua keterampilan yang harus Anda miliki sebagai penulis SEO.




Dapatkan audit SEO teknis gratis
Lengkapi formulir berikut, dan kami akan mengirimkan laporan audit SEO tingkat tinggi kepada Anda dalam satu jam. Anda akan mempelajari 3 masalah teknis SEO teratas yang dapat memengaruhi lalu lintas situs organik Anda.

Dapatkan Audit SEO Gratis Anda
Situs web:
mydomain.com
 Alamat email:
 Saya setuju untuk mengirimkan alamat email saya, nama dan info kontak tambahan untuk penyimpanan dan pemrosesan lebih lanjut
5. Buat cukup lama untuk dihitung.
Tentu, 100 kata konten segar lebih baik daripada tidak ada konten sama sekali - tetapi berapa banyak nilai yang dapat Anda berikan dalam Tweet?
Mesin pencari cenderung memberikan preferensi untuk blog dan artikel yang lebih panjang, dan untuk alasan yang baik. Cobalah untuk menembak setidaknya 600 kata, tetapi jika Anda bisa mendapatkan 1.000 atau lebih, lakukanlah.

Ada banyak penelitian yang menunjukkan bahwa mesin pencari cenderung menyukai konten "mendalam" setidaknya 2.000 kata - kami telah melihat pekerjaan ini untuk diri kami dan klien kami, dan banyak dari posting blog paling populer TCF setidaknya 1.500 kata. Semakin lama konten Anda, semakin banyak nilai yang akan Anda berikan kepada pembaca Anda, dan semakin besar peluang Anda untuk menurunkan tingkat bouncing Anda. (Berbicara tentang itu ...)
blog seo untuk penulis artikel seo

6. Tonton analitik Anda.
Menulis SEO tidak mudah-dan-lupa - Anda tidak boleh hanya memposting konten Anda dan berjalan pergi.
Bahkan, Anda harus secara teratur memantau konten Anda menggunakan Google Analytics. Menurut data yang dikumpulkan oleh orang-orang di SEMrush, waktu di situs, rasio pentalan, dan halaman per sesi semuanya sama pentingnya (jika tidak lebih penting) daripada kepadatan kata kunci.

Ketika Anda memikirkannya, itu tidak terlalu mengejutkan. Jika situs Anda memiliki rasio pentalan yang tinggi, itu berarti bahwa pengunjung ke situs Anda tidak tinggal lama, kemungkinan karena halaman Anda tidak memberikan mereka informasi yang mereka cari. Jika rasio pentalan Anda tinggi, ada kemungkinan halaman Anda tidak dioptimalkan untuk kata kunci yang sesuai.

Seorang penulis konten SEO profesional memeriksa Google Analytics


Anda harus diingatkan bahwa ada banyak hal terkait non-konten yang dapat menyebabkan rasio pentalan Anda melonjak.
Munculan agresif, waktu muat yang lambat, iklan atau gambar yang menjengkelkan, dan elemen desain jelek lainnya dapat mendorong pengunjung menjauh. Menulis konten berbasis SEO yang bagus bukan hanya tentang kata-kata di layar Anda - tetapi juga tentang bagaimana pengunjung Anda melihatnya. Jika mereka dikaburkan oleh desain yang buruk, tidak ada yang akan bertahan untuk membacanya.

Optimalkan pengoptimalan penulisan konten web Anda.
Jika Anda menggunakan WordPress sebagai platform blogging Anda, ada banyak alat PR online gratis (dalam bentuk plugin) yang dapat Anda manfaatkan. Di The Content Factory, kami menggunakan Yoast dan Shareaholic, bersama dengan beberapa lainnya. PR web gratis dan mudah semudah menekan tautan "instal sekarang".



7. Edit pekerjaan Anda.
Perbedaan utama antara penulis artikel SEO profesional dan orang biasa adalah mata untuk mengedit diri.
Program seperti OpenOffice, Google Documents, dan Microsoft Word membuatnya mudah - squiggle merah dan hijau memberikan sebagian besar darinya. Mengawasi pemformatan yang menyenangkan secara estetika juga penting. Jauhi paragraf dan kalimat super panjang yang berlangsung bermil-mil.

Jika Anda bisa, itu selalu merupakan ide yang baik untuk meminta orang lain melihat pekerjaan Anda sebelum Anda menekan terbitkan. Bahkan jika mereka bukan penulis atau editor SEO, sepasang mata kedua dapat menangkap banyak kesalahan yang mudah terlewatkan.


8. Menjadi agensi PR online Anda sendiri.
Setelah Anda menulis dan mengeposkan konten baru, pekerjaan SEO hanya setengah selesai.
Langkah terakhir dari semua penulisan konten web bertindak sebagai agen PR online Anda sendiri - tautan ke konten Anda di semua tempat. Komentari di blog dan tautkan kembali ke situs Anda. Kirim konten Anda ke Reddit dan StumbleUpon. Manajemen media sosial dan penulisan konten web berjalan seiring, dan segera setelah Anda menekan tombol "Terbitkan" di artikel atau blog Anda yang baru, Anda harus men-tweet Anda.



Ingin saran PR lainnya? Lihatlah 5 Tips Hubungan Masyarakat Internet DIY kami.

9. Sadarilah bahwa menjadi ahli menulis SEO membutuhkan waktu.

Menulis SEO adalah keterampilan - dan seperti keterampilan lainnya, Anda tidak akan menguasainya dalam semalam.

Tapi ini masalahnya - tidak apa-apa. Lihat, ketika Anda menulis konten SEO, Anda akan selalu ingin kembali dan mengedit konten Anda saat analitik Anda mulai memberi Anda wawasan khusus. Bahkan jika Anda tidak mendapatkan emas pada percobaan pertama Anda, Anda dapat terus menyempurnakan konten Anda sampai mulai peringkat.


Demikian juga, setiap bagian dari konten yang Anda tulis adalah satu lagi tingkat di sabuk Anda.

Dengan itu, tidak semua orang akan sukses dengan menulis SEO.

Tidak semua orang adalah penulis ahli, dan jika Anda tidak memiliki latar belakang penulisan, Anda mungkin kesulitan. Saran kami adalah untuk mencobanya di kampus. Lakukan yang terbaik, dan lihat apa yang bisa Anda capai. Setelah beberapa bulan, jika itu tidak berhasil, Anda dapat menemukan pelatihan tambahan, layanan penulisan konten, atau perusahaan pemasaran konten untuk melakukannya untuk Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Update List Baclink Terbaru 2020

Top 100 High PR Backlink Profile Creation Site List

Tips Mempelajari Internet Marketing Bagi Pelaku Usaha Judi Online